::::Label::::

Home Tips Puisi Software Friendship
Thursday, April 16, 2009 di 12:07 AM |  


Katakan padaku sang waktu.....
Kapankah derita ini berhenti menyekam langkahku....
Aku hanya ingin merasakan sejenak kebahagiaan bersamanya...
perhatiannya yang meluluhkan hatiku..
Membuat ku tak ingin berpisah darinya..
Hanya dirinyalah yang kusayang..

Namun sayang...
Sekali lagi kami terpisah...
Bukan oleh jarak...
Tapi akan keadaan..
Keadaan yang tak bisa diubah...
Saat ini,besok,ataupun lusa...

Aku sadar bahwa ku harus melakukannya...
Aku harus merelakannya untuk orang lain
Sejujurnya aku tak pernah sanggup...
Tapi hanya ini yang bisa kulakukan..
Karena aku ingin melihat nya bahagia..

Diposkan oleh To Be Your Self Label:

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum