::::Label::::

Home Tips Puisi Software Friendship
Thursday, March 12, 2009 di 1:01 AM |  


Semakin maraknya penggunaan netbook, membuat pangsa pasar bagi produk netbook semakin besar, pengguna notebook semakin banyak yang beralih menggunakan netbook. Selain harganya yang relatif lebih terjangkau, netbook mempunyai fungsionalitas yang lebih terfokus.

Kebanyakan konsumen memanfaatkan notebook mereka untuk keperluan mobilitas dan penggunaan keperluan pekerjaan kantor belaka, dengan melihat kearah tersebut, banyak fungsi-fungsi dari notebook yang sebenarnya tidak dimanfaatkan dengan optimal, dan tentu saja hal tersebut menjadikan budget yang telah dikeluarkan untuk membeli notebook dengan spesifikasi tinggi berharga mahal menjadi sia-sia.


Oleh karena itulah netbook bisa jadi satu pilihan pintar bagi konsumen yang lebih memandang ke arah fungsi dan manfaat. Maraknya persaingan pasar netbook tidak diimbangi dengan persaingan disisi teknologi, karena hingga saat ini praktis hanya Intel Atom N270 yang bermain.

Tidak mau ketinggalan dengan produsen-produsen komputer kelas dunia yang lain, Advan pun memperkenalkan produk netbook terbaru mereka, dengan mengusung intel atom N270 dengan speed 1.6 GB, RAM DDR2 1 GB, HDD 160 GB.

Dengan bandrol harga yang hanya sekitar 4 jutaan, Advan A1n70T ini termasuk produk netbook yang termurah diantara para pesaingnya, walaupun merupakan netbook termurah, bukan berarti kualitas produk ini berada di bawah para pesaingnya.

Netbook ini mempunyai kinerja yang cukup memadai bagi para penggunanya, dengan dukungan bateray 4400 mAH, netbook ini bertahan sekitar 2.5 jam untuk memutar film HD. dilengkapi dengan wifi dan webcam, semakin memanjakan konsumennya yang hobi chat dan browsing internet.

Dari sisi tampilan, netbook Advan A1N70T tidak begitu jauh berbeda dengan merk-merk lainnya, netbook ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, diantaranya hitam, putih, dan pink. Sebuah pilihan yang tepat untuk yang mobile sambil bergaya tapi dengan budget yang tidak terlalu tinggi.

Diposkan oleh To Be Your Self Label:

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum